Jakarta (ANTARA News) - Manchester United melakoni laga pekan ke-20 Liga Utama Inggris dengan menjamu Swansea City di Stadion Old Trafford, Sabtu malam ini.

Pelatih MU Louis van Gaal membutuhkan hasil positif, dan bukan sekadar satu poin, demi lolos dari kursi panas dan ancaman pemecatan, mengingat timnya puasa kemenangan dalam enam laga berturut-turut.

Memphis Depay berada di bangku cadangan karena Van Gaal memilih memainkan Juan Mata, Ander Herrera dan Anthony Martial untuk menyokong Wayne Rooney di ujung tombak. Namun selama permainan, bukan tidak mungkin Martial dan Rooney bertukar tempat.

Duet Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger diandalkan untuk merebut bola sekaligus menjadi pemantik serangan Setan Merah.

Di kubu Swansea, pelatih interim Alan Curtis mempertahankan skema 4-3-3, yang sukses menahan imbang Crystal Palace di Selhurst Park pekan ke-19 lalu.

Trio Wayne Routledge, Andre Ayew dan Gylfi Sigurdsson dipasang di lini terdepan, sementara lapangan tengah Pasukan Angsa diisi Jack Cork, Leon Britton dan Ki Sung-yeung.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi liga.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea (PG); Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Ander Herrera, Anthony Martial; Wayne Rooney
Pelatih: Louis van Gaal

Swansea City (4-3-3): Lukasz Fabianski (PG); Angel Rangel, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Leon Britton, Ki Sung-yeung; Wayne Routledge, Andre Ayew, Gylfi Sigurdsson
Pelatih: Alan Curtis


Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016