Presiden Massimo Ferrero dengan gembira mengumumkan Ricardo Gabriel Alvarez kini telah resmi menjadi pemain Sampdoria dan telah menandatangani kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2016,"
Milan (ANTARA News) - Sampdoria mengumumkan perekrutan gelandang asal Argentina Ricardo Alvarez, yang bergabung dengan klub Liga Italia itu dari Inter Milan menyusul masa peminjaman yang kurang sukses bersama Sunderland di Liga Utama Inggris.

Alvarez (27) didatangkan klub yang bermarkas di Genoa itu dengan kesepakatan peminjaman selama enam bulan yang akan habis pada 30 Juni, menurut Sampdoria.

"Presiden Massimo Ferrero dengan gembira mengumumkan Ricardo Gabriel Alvarez kini telah resmi menjadi pemain Sampdoria dan telah menandatangani kontrak yang akan habis pada 30 Juni 2016," demikian bunyi pernyataan dari klub.

Alvarez bergabung tepat waktu untuk dimainkan pada derby kota Genoa pada Selasa, yang mengakhiri periode ketidak pastian mengenai masa depannya.

Alvarez, yang telah melakukan sembilan penampilan untuk timnas Argentina, bergabung dengan Sunderland sebagai pemain pinjaman dari Inter pada September 2014 namun gagal untuk mempermanenkan kepindahannya.

Sampdoria melawat ke Genoa sambil mengincar kemenangan beruntun kedua di Liga Italia untuk pertama kalinya, sejak mantan pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengambil alih posisi arsitek tim dari Walter Zenga yang dipecat.

Dengan hanya lima kemenangan dari 17 pertandingan, Sampdoria tergelincir ke peringkat ke-14 di kompetisi teratas Italia, sedangkan Genoa hanya tertinggal empat angka di peringkat ke-17. Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016