Cccc Tips berjualan online Jakarta (ANTARA News) - Kepuasan pelanggan merupakan salah satu hal yang dicari olej para penjual, terutama mereka yang berjualan secara online, dan diwujudkan dalam berbagai cara seperti memberi potongan harga.

Diana Soesanto, pemilik dari toko gadget MTS, yang bergabung di marketplace elevenia, mengatakan bahwa salah satu kunci penting dalam melayani konsumen adalah selalu berkomunikasi secara baik dengan konsumen.

“Membuka toko di marketplace artinya kita harus memiliki komunikasi yang baik pada dua pihak, yakni elevenia sebagai penyedia platform dan juga konsumen, yang membeli produk MTS,” kata Diana, dalam siaran pers yang diterima www.antaranews.com, di Jakarta, Rabu.

Ketersediaan barang juga memegang peranan penting ketika berbisnis online, agar produk yang dijual terkini, modelnya mengikuti perkembangan waktu.

Ia berusaha tidak hanya menyediakan satu-dua ponsel model terbaru, tetapi juga variasi produk sebanyak mungkin.

Membuka toko, baik secara online maupin offline menurut Diana tidak hanya berkisar pada harga dan produk, tetapi juga bagaimana melayani pelanggan.

"Bagaimana kita melayani konsumen dan mengerti akan kebutuhan serta keinginan mereka," kata Diana yang meraih The Most Satisfied Review di ajang elevenian Idol 2015.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016