Jakarta (ANTARA News) - Pihak promotor G-Production memutuskan menggelar pertunjukan tambahan untuk Konser Tentang Rasa dari solois Leilani Hermiasih yang lebih dikenal dengan nama panggung Frau di Gedung Kesenian Jakarta, 20 Januari 2016 nanti.

Pertunjukan tambahan itu akan digelar pada pukul 14.30 WIB, atau lebih awal dibandingkan jadwal pertunjukan yang dilangsungkan pukul 19.30 WIB.

Hal itu diumumkan G-Production lewat akun Instagram mereka pada Selasa (12/1) malam.

"Ini dia kabar baik bagi teman-teman yang belum mendapatkan tiket FRAU - #KonserTentangRasaJkt. Pertunjukan tambahan, Rabu, 20 Januari 2016, 14.30 WIB," demikian tulis pihak promotor dalam akun @by_gproduction sembari menyertakan poster Konser Tentang Rasa yang telah dibubuhi keterangan "Pertunjukan Tambahan".

Sebelumnya, para penggemar Frau dikagetkan dengan pengumuman ludesnya tiket Konser Tentang Rasa hanya dalam kurun waktu tiga hari sejak 8 Januari 2016.

Sejumlah reaksi bermunculan dan bahkan mengemuka permintaan agar pertunjukan itu dilangsung selama dua hari beruntun.

Frau adalah pianis dari Yogyakarta yang telah menelurkan dua album penuh "Starlit Carousel" (2010) dan "Happy Coda" (2013).

Beberapa karyanya juga sempat masuk dalam album kompilasi, seperti versi demo "Mesin Penenun Hujan" dalam "DRS Sampler Vol. 2" (2009) dan "Confidential" dalam "Jogja Istimewa" (2010).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016