Jakarta (ANTARA News) - Sevilla berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 2-1 pada La Liga Spanyol pekan ke-20 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan ini mengakat posisi Sevilla ke peringkat enam klasemen sementara La Liga dengan 32 poin sementara Malaga di posisi 10 dengan 24 poin.

Kevin Gameiro menjadi pahlawan Sevilla lewat golnya di menit 40 setelah mendapatkan umpan akurat Adil Rami dari servis tendangan bebas.

Kevin Gameiro kembali membobol gawang Malaga 2-0 menggunakan sepakan kaki kanan melalui skema serangan balik yang dibangun Vitolo pada menit 42.

Malaga sempat memperkecil kekalahan berkat tendangan jarak dekat Charles memaksimalkan tendangan bebas pada menit 72.

Malaga memiliki kesempatan besar untuk menyamakan kedudukan karena unggul jumlah pemain setelah pemain Sevilla, Iborra, diusir wasit karena mendapatkan dua kartu kuning.

Namun bukannya mencetak gol, Malaga justru harus bermain dengan 10 pemain setelah Arthur Boka mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 90. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla bertahan hingga laga usai, demikian Marca.

Susunan pemain kedua tim:

Sevilla (4-2-3-1):
Sergio Rico, Coke, Carrico, Rami, Tremoulinas, Krychowiak, Cristoforo (Iborra), Vitolo, Banega (Reyes), Krohn-Dehli, Kevin Gameiro.

Malaga (4-4-2): Kameni, Rosales, Albentosa, Weligton, Boka, Amrabat (Santa Cruz), Camacho, Recio, Castro, Charles, Cop (Duda).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016