Jawaban saya, Insya Allah dan Alhamdulillah
Jakarta (ANTARA News) - Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti meninggalkan gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta sambil melempar senyum kemudian mengucap syukur.

Sebelumnya Krisna Murti melakukan diskusi atau ekspos kasus dengan Kejati DKI sejak pukul 14.00 WIB guna melengkapi kekurangan berkas dan alat bukti yang sebelumnya pernah didiskusikan dengan Kejati DKI pada Selasa (26/1).

"Jawaban saya, Insya Allah dan Alhamdulillah," kata Krishna Murti kemudian meninggalkan kantor Kejati DKI Jakarta sambil melemparkan senyum kepada wartawan, Jumat.

Namun ketika digali lebih dalam, Krishna masih menolak menyebutkan tersangka dan tidak mau membeberkan hasil diskusi dengan Kejati DKI Jakarta.

"Wah substansi itu tidak bisa disampaikan," cetus dia.

"Tidak ada pernyataan apa pun dari hasil koordinasi ini, intinya ini adalah koordinasi, konsultasi dan diskusi antara Kejati DKI Jakarta dengan Polda Metro Jaya," kata Kombes Krishna.

Sampai saat ini Polda Metro Jaya belum juga mengumumkan tersangka kasus tewasnya Mirna usai meminum es kopi Vietnam di Kafe Olivier di Jakarta Pusat pada 6 Januari 2016.


Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016