Jakarta (ANTARA News) - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan meminta bupati dan wali kota terpilih selalu memperhatikan rakyat terutama rakyat kecil yang lemah.

Pemimpin daerah harus turun ke bawah merasakan penderitaan dan harapan rakyatnya, karena itulah tanda pemimpin yang amanah dan Insya Allah diberkahi Allah SWT, kata Zulkifli saat menghadiri upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bupati serta walikota se-provinsi Lampung oleh Gubernur Lampung Rido Vicardo di Lampung, Rabu.

Kepada para pejabat daerah terpilih dan telah dilantik, Zulkifli dalam siaran pers MPR mengucapkan selamat memegang amanah negara dan kepercayaan rakyat.

"Saya sangat mengapresiasi acara pelantikan pejabat daerah Lampung berlangsung dengan baik. Mudah-mudahan amanah yang dipercayakan rakyat dilaksanakan dengan baik, penuh tanggung jawab dan tidak mengkhianati kepercayaan rakyat," kata dia.

Acara yang digelar di aula utama gedung DPRD Provinsi Lampung ini juga dihadiri Jaksa Agung RI HM Prasetyo, forkompimda provinsi Lampung dan anggota DPRD Lampung.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016