Melalui Muswil PAN ke IV ini saya meminta kepada kader PAN di Sultra untuk merapatkan barisan meraih kemenangan pada pilkada yang akan dilaksanakan."
Kendari (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV PAN Sulawesi Tenggara di Kendari, Kamis (18/2) malam.

"Melalui Muswil PAN ke IV ini saya meminta kepada kader PAN di Sultra untuk merapatkan barisan meraih kemenangan pada pilkada yang akan dilaksanakan," kata Zulkifli.

Ia juga meminta seluruh kader PAN di Sultra sebagai peserta Muswil jangan tegang karena dalam proses pemilihan tidak ada yang kalah, karena kemenangan milik PAN semua.

Zulkifli juga menyampaikan appresiasinya dan penghargaan kepada ketua DPW PAN Sultra saat ini Nur Alam yang sudah membesarkan partai di Sultra selama memimpin partai itu tiga periode.

"Kita memiliki ketua DPW PAN yang sangat luar biasa, sayang kalau kita tahan di daerah. Sudah saatnya berkiprah di pusat agar tidak hanya menjadi pemikir PAN Sultra tetapi menjadi pemilik dan pemikir PAN secara nasional," katanya.

Yang harus dilakukan DPW PAN saat ini kta Zulkifli adalah mencari kadernya yang terbaik untuk menggantinya sebagai ketua DPW PAN Sultra melalui Muswil kali itu.

"Saya berharap pada Muswil ke IV di Sultra untuk dilaksanakan secara musyawarah untuk mufakat, Kalau dilakukan secara mufakat pasti Muswil saat ini akan berjalan dengan baik," katanya.

Hadir dalam Muswil ini selain Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan sekjen Eddy Soeparmo, hadir juga perwakilan DPP, DPW, DPD dan DPC PAN se Sulawesi Sultra, pimpinan parpol se Sultra.

Pewarta: Suparman
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016