Jakarta (ANTARA News) - Ponsel premium terbaru andalan Samsung, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, yang dikenalkan pertama kali di MWC Barcelona 2016, mulai hari ini, Jumat, sudah bisa dipesan online oleh para pelanggan di Indonesia lewat laman GalaxyLaunchPack.com hingga 13 Maret 2016.

Laman tersebut dikelola secara eksklusif oleh toko daring Dinomarket.com dan menawarkan bonus eksklusif bagi pemesanan di masa pre-order berupa Gear VR gratis serta promo cicilan nol persen dengan cash back hingga Rp1.000.000.

Samsung Galaxy S7 dibanderol dengan harga mulao dari Rp8.999.000, sementara Galaxy S7 Edge mulai dari Rp10.499.000 sedangkan bila ditambah Gear VR seharga Rp10.999.000, akan tetapi lewat laman tersebut ditawarkan dengan potongan harga.

"Galaxy S7 ditawarkan mulai dari Rp8,1 juta, sedangkan Galaxy S7 Edge yang berbonus Gear VR ditawarkan mulai dari Rp10 juta," kata CEO dan Founder Dinomarket.com Victor Wiguba dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Keikutsertaan Dinomarket.com dalam masa pre-order Galaxy S7 dan S7 Edge merupakan kali ketujuh mereka bekerja sama dengan Samsung.

"Kami sangat mengapresiasi bahwa Samsung masih memberikan kepercayaan besar kepada Dinomarket.com," ujar CEO dan Founder Dinimarket.com Victor Wiguna dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, kerja sama antara Samsung dengan Dinomarket.com juga sudah terjalin dalam pre-order Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 4, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, Samsung Gear S2, dan terakhir Samsung Galaxy Note 5 Free Casing Montblanc.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016