Jakarta (ANTARA) - Samsung memperkenalkan Galaxy Tab S7 FE di India pada bulan Juni lalu, tetapi hanya meluncurkan varian LTE tablet. Kini, versi WiFi dikabarkan akan segera hadir di negara tersebut.

Dikutip GSM Arena, Minggu, informasi itu diperoleh dari Amazon.in yang membuat halaman promo untuk model Wi-Fi Galaxy Tab S7 FE di laman situsnya.

Namun, Pengecer online tersebut tidak mengungkapkan harga atau tanggal penjualan tablet. Mereka hanya mengatakan bahwa tablet akan "Segera Hadir."

Baca juga: Spesifikasi seri Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2

Samsung Galaxy Tab S7 FE ditenagai oleh chipset SoC Snapdragon 750G dan menjalankan One UI 3.1 berbasis Android 11.

Model LTE hadir di India dengan opsi RAM 4GB/6GB dan ruang penyimpanan 64GB/128GB. Namun belum diketahui pasti apakah varian WiFi akan memiliki konfigurasi memori yang sama.

Tablet itu dibangun dengan layar 12,4 inci beresolusi 2.560x1.600 piksel dan mengemas baterai 10.090 mAh dengan dukungan pengisian daya 45W.

Namun, adaptor yang disertakan hanya memiliki daya hingga 15W, sehingga pengguna perlu membeli pengisi daya 45W secara terpisah untuk kemampuan mengisi yang lebih cepat.

Galaxy Tab S7 FE dikirimkan dengan S-Pen, dan untuk fotografi, tablet tersebut dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Baca juga: Galaxy Watch 4 pakai Wear OS, bagaimana seri lama?

Baca juga: Samsung pimpin pasar monitor layar lengkung di kuartal II 2021

Baca juga: Samsung pertimbangkan untuk bangun pabrik baterai di Illinois

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021