Kalau saya sih masih pusing sama jabatan sekarang. Jadi belum nyari-nyari kendaraan, tiduran juga enggak. Jadi ya, baru lirik-lirik lah
Bandung (ANTARA News) - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku cocok dipasangkan dengan siapa pun, termasuk dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018.

"Kalau saya mah sama siapa aja cocok. Cocok sama siapa yang mau bekerja. Dengan RK (Ridwan Kamil) cocok. Sama Pak Jokowi saja saya juga cocok," kata Deddy berseloroh di Bandung, Kamis.

Ia mengatakan untuk maju pada Pilkada dibutuhkan beberapa kriteria yang harus dipenuhi seperti ada orang yang sangat menginginkan namun tidak terwujud dan ada yang tiduran tapi bisa terpilih.

"Kalau saya kan kendaraannya tidak punya. Kalau saya sih masih pusing sama jabatan sekarang. Jadi belum nyari-nyari kendaraan, tiduran juga enggak. Jadi ya, baru lirik-lirik lah," kata dia.

Dia sendiri mengeluarkan sinyal untuk maju kembali pada Pilkada Jawa Barat 2018 dan siap bersaing dengan calon-calon lain, termasuk Ridwan Kamil.

"Saya siap maju. Kalau ada yang dukung," kata dia. "Intinya harus siap bersaing sama semua. Walaupun siapa yang jadi itu sudah ditentukan sebelum kita lahir. Ini cuma upaya syareat aja."

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016