counter

Cedera Petr Cech membuat Arsenal makin runyam

Cedera Petr Cech membuat Arsenal makin runyam

Petr Cech (REUTERS / Tony Gentile)

London (ANTARA News) - Masalah yang dihadapi Arsenal semakin berat padahal tengah berjuang memuncaki klasemen Liga Utama Inggris setelah penjaga gawang Petr Cech terpaksa absen melawan musuh bebuyutan Tottenham Hotspur, Sabtu pekan ini.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan kekalahan 1-2 dari Swansea City menunjukkan timnya merana karena kurang percaya diri.

"Para pemain sangat terpukul namun kami harus bangkit," kata Wenger kepada wartawan setelah Arsenal menelan kekalahan ketiga dalam tiga hari terakhir.

"Kami telah kalah pada tiga pertandingan dan itu selalu menjadi momen yang sulit untuk tim ini. Kami tidak bermimpi, kami harus realistis."

Namun ada kabar lebih buruk karena Cech cedera sehingga harus absen pada pertandingan melawan Tottenham.

"Dia (Cech) menghadapi sedikit masalah dengan selangkangannya sebelum pertandingan (melawan Swansea) itu dan saya kira dia agak berjuang keras malam ini. Dia tidak akan bermain Sabtu nanti. Ini masalah otot. Saya tidak tahu sampai kapan dia akan absen," kata Wenger.

Arsenal, enam poin di bawah pemuncak klasemen Leicester City pada tempat ketiga, juga tidak akan diperkuat bek tengah Laurent Koscielny yang sudah lebih dulu absen karena cedera betis, demikian Reuters.

Antusiasme Fans Arsenal Di Indonesia

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar