counter

Sambut datangnya musim semi, Keio Plaza Hotel Tokyo selenggarakan "Experience Mt. Fuji and Cherry Blossom Fair"

Sambut datangnya musim semi, Keio Plaza Hotel Tokyo selenggarakan "Experience Mt. Fuji and Cherry Blossom Fair"

Hiasan piring pernis berjudul "Sakura dan Gunung Fuji" karya Yuji Tomoda. Keio Plaza Hotel akan memamerkan beragam karya seni bertema Gunung Fuji dan bunga sakura, simbol dari seni estetika khas Jepang. (Antara)

Memperkenalkan kecantikan Jepang melalui seni pernis, fotografi, dan seni kertas Jepang

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang terletak di shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan pameran spesial bertajuk "Experience Mt. Fuji and Cherry Blossom Fair" yang akan memamerkan berbagai karya seni pernis, fotografi, dan seni kertas Jepang pada bulan April 2016. Selain itu, 11 restoran KPH akan menyajikan beragam kuliner khusus yang merefleksikan tema datangnya musim semi melalui ilustrasi gunung Fuji dan bunga sakura. Sebagai bagian dari event ini, khusus untuk tamu mancanegara, KPH menawarkan paket menginap istimewa yang meliputi menginap satu malam dan sajian makan malam SAKURA yang terdiri dari sejumlah kuliner tradisional Jepang seperti sushi, tempura, dan shabu-shabu.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160311005173/en/

 

Selain beragam kuliner dan paket menginap, KPH juga akan memamerkan 30 karya seni berbalut pernis bertahtakan emas yang mengusung tema dua simbol khas Jepang, Gunung Fuji dan bunga sakura, karya  dua seniman pernis bergaya Wajima, Katsuhiko Urade dan Yuji Tomoda. Juga akan dipamerkan 20 karya fotografi Gunung Fuji dan bunga sakura persembahan Kawaguchiko Museum of Art. Selain itu, keindahan alam gunung Fuji dan bermekarannya bunga sakura akan tergambar dengan cantik melalui salah satu karya seni khas Jepang yang paling otentik yaitu karya seni kertas Jepang, dimana akan dipamerkan 10 karya seni kertas Jepang yang sangat unik dan presisi. Pameran seni terbuka untuk pengunjung dan umum.

 

Untuk semakin memeriahkan event ini, 11 restoran dan lounge KPH - yang meliputi restoran Jepang, Perancis, Italia, Tionghoa, dan Korea - akan menyajikan beragam kuliner istimewa yang merepresentasikan datangnya musim semi dan keindahan alam gunung Fuji dan bunga sakura.

 

KPH telah menyelenggarakan berbagai event yang bertema gunung Fuji sejak gunung ini terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia pada 2013, dan menyajikan beragam kuliner khas dan menggungah selera setiap tahunnya. Keio Plaza Hotel terletak di jantung kota Tokyo, Shinjuku, yang merupakan garis awal bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi gunung Fuji dari Tokyo, dan kami melayani tamu yang berasal dari 100 negara. Oleh karena itu, kami selalu menyelenggarakan berbagai event tematik untuk memperkenalkan kebudayaan dan kekayaan alam Jepang, termasuk gunung Fuji yang merupakan simbol negara Jepang, dan bunga sakura, yang menandakan datangnya musim semi, kepada para tamu mancanegara, yang merepresentasikan 70% dari total keseluruhan tamu KPH.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160311005173/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo,

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar