ATLANTA, 15 Maret 2016 (Antara/PRNewswire) -- Precision Heliparts (PHP), salah satu divisi Precision Aviation Group (PAG), penyedia berbagai produk dan layanan untuk industri kedirgantaraan dan pertahanan di seluruh dunia, mengumumkan pembukaan fasilitas penjualan terbarunya di Sao Paulo, Brasil. Fasilitas PHP - Brazil terletak di Helipark di CarapicuÍba/Sao Paulo, Brasil.

 

Fasilitas ini dikelola oleh para karyawan lokal Sao Paulo, Marcelo farah. Dengan pengalaman di industri penerbangan selama lebih dari 10 tahun yang mencakup sektor MRO dan penjualan di platform sayap tetap dan sayap berputar, serta fasih berbahasa Portugis, Spanyol, Inggris, dan Perancis, Farah (mfarah@heliparts.com) akan menjabat sebagai Regional Account Manager untuk PHP - Brazil. Farah telah memperoleh pelatihan ekstensif dari PHP Atlanta untuk menjamin seluruh konsumen PHP di Brasil mendapatkan layanan konsumen yang tinggi yang telah diakui luas selama lebih dari 20 tahun.

 

"Kami sangat antusias dengan peresmian Fasilitas Dukungan Konsumen kami di Sao Paulo," ujar President dan CEO PAG, David Mast. "Bisnis kami ditujukan untuk para operator pesawat bersayap tetap dan bersayap putar di seluruh dunia, dan kami akan terus berinvestasi pada seluruh fasilitas kami untuk memperkuat kemampuan kami dalam menyediakan dukungan dan layanan kepada seluruh konsumen. Brasil, khususnya Sao Paulo, adalah salah satu rumah operator helikopter sipil terbesar di dunia, serta operator armada berukuran besar - baik pesawat bersayap tetap maupun putar. Kami memang memiliki basis konsumen yang kuat di Brasil, oleh karena itu kami menghadirkan fasilitas penjualan dan servis dimana konsumen kami berada. PAG berkomitmen untuk membuka fasilitas pendukung sedekat mungkin dari para konsumen kami agar dapat menjamin mereka mendapatkan layanan yang baik. Dalam 12 tahun terakhir, kami telah membuka sejumlah fasilitas di Vancouver, Kanada; Lafayette, Louisiana (AS); Brisbane, Australia; dan kini Sao Paulo, Brasil. Total luas seluruh fasilitas tersebut mencapai lebih dari 75.000 kaki persegi, mempekerjakan 45 staf penjualan/servis, dan menyediakan layanan pemeliharaan untuk lebih dari 20.000 produk setiap tahunnya secara langsung."

 

Direktur Penjualan PAG Amerika Latin, Juan Giraldo, menyampaikan, "Komitmen PHP untuk mendukung pasar Amerika Latin dimulai pada 2001 ketika saya direkrut dan pindah ke Bogota, Kolombia untuk bergabung dengan PHP. Selama bertahun-tahun, PAG telah berfokus pada ekspansi kehadirannya di pasar Amerika Latin. Kami akan menambah kapabilitas fasilitas kami di Sao Paulo dengan menghadirkan Repair Station dalam waktu dekat, dan kami, tentunya, akan menambah lebih banyak fasilitas penjualan dan layanan di seluruh Amerika Latin."

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140730/131516

 

Tentang Precision Aviation Group (PAG)

Precision Aviation Group (PAG) adalah penyedia produk dan layanan inovatif dan bernilai tambah untuk industri kedirgantaraan dan pertahanan di seluruh dunia. Beroperasi melalui 10 lokasi dan fasilitas pemasaran dan layanan seluas lebih dari 250.000 kaki persegi di AS, Kanada, Australia, dan Brasil, PAG menggunakan berbagai unit bisnisnya dan model bisnis berorientasi konsumen untuk melayani industri penerbangan melalui dua fungsi bisnisnya - Aviation Supply Chain - dan layanan bermerek dagangnya  Inventory Supported Maintenance, Repair and Overhaul (ISMRO®).

 

PAG menyediakan solusi MRO dan Rantai Pasokan untuk pesawat terbang dan helikopter melalui: Precision Heliparts - PHP (www.heliparts.com); Precision Aviation Services - PAS (www.precisionaviationservices.com);  Precision Accessories & Instruments - PAI (www.precisionaccessories.com); Precision Heliparts Canada – PHP-C (www.heliparts.ca); Precision Accessories & Instruments Canada – PAI-C (www.precisionaccessories.ca); PHP-Instruments & Accessories – PHP-IA (www.heliparts.la);   Precision Aero Technology –PAT (www.precisionaerotechnology.com), Precision Heliparts - Australia - PHP-AU (www.precisionheliparts.com.au), Precision Accessories & Instruments – Australia (PAI-AU) (www.precisionaccessories.com.au) dan Aviation Controls, Inc. – ACI (www.aviationcontrolsinc.com). Anak-anak perusahaan PAG memiliki kapabilias MRO pada lebih dari 35.000 produk, termasuk aksesoris, sistem avionik, komponen mesin, hidrolik, instrumen pesawat, NDT, starter/generator, dan roda/rem  (www.precisionaviationgroup.com).

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016