counter

Penuhi tingginya antusiasme tamu asing, Keio Plaza Hotel Tokyo jadikan upacara minum teh khas Jepang sebagai event reguler

Penuhi tingginya antusiasme tamu asing, Keio Plaza Hotel Tokyo jadikan upacara minum teh khas Jepang sebagai event reguler

Keio Plaza Hotel Tokyo menggelar upacara minum teh khas Jepang dimana tamu dapat merasakan sendiri kenikmatan teh khas Jepang dengan dikelilingi perpaduan interior modern dan kuno khas Jepang. (Antara)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di kawasan Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan upacara minum teh tradisional khas Jepang bagi para pengunjung dan tamu hotel di ruang seremoni minum teh "sho-fu-an" yang terletak di lantai ke-10 mulai tanggal 18 April 2016. Event ini akan digelar empat kali dalam sehari, lima hari dalam sepekan, kecuali hari Kamis dan Minggu. Hanya dengan merogoh kocek 2000 yen (sekira Rp. 235.000), pengunjung dan tamu dapat memperoleh pengalaman minum teh tradisional khas Jepang yang sangat otentik selama 30 menit. Upacara minum teh ini juga meliputi pemaparan berbagai peralatan dan tahapan minum teh dalam bahasa Inggris.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160321005009/en/

 

Keio Plaza Hotel Tokyo, dikunjungi oleh tamu dari lebih dari 100 negara, yang merepresentasikan 70% dari total keseluruhan tamu yang menginap di hotel ini. Untuk menjamin kepuasan para tamu, kami menyediakan koneksi wifi di setiap kamar, layanan penukaran uang untuk lebih dari 12 mata uang, kesempatan memakai kostum pernikahan tradisional Jepang "Kimono", hiburan musik harpa tradisional Jepang "Koto", dan berbagai kebudayaan Jepang lainnya. Sebagai bagian dari upaya mempromosikan kebudayaan Jepang kepada wisatawan mancanegara dan memenuhi tingginya antusiasme para tamu terhadap event upacara minum teh terdahulu yang pernah kami gelar, KPH memutuskan untuk menjadikan upacara minum teh sebagai event reguler. Lebih jauh lagi, upacara minum teh tak hanya tersedia untuk para tamu hotel kami, tapi juga siapapun yang ingin mencoba tradisi Jepang yang unik ini, karena Keio Plaza Hotel Tokyo adalah satu-satunya hotel di kawasan Tokyo pusat yang memiliki fasilitas upacara minum teh.

 

Upacara minum teh untuk wisatawan mancanegara

Periode: Diselenggarakan secara rutin kecuali hari Kamis dan Minggu

Waktu: Empat kali dalam sepekan (masing-masing selama 30 menit)

Biaya: 2000 yen per orang (sekira Rp. 235.000)

Master Upacara Minum Teh: Sentousouei Yano (Professor, Dainihon Chado Gakkai)

 

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Selain dilengkapi berbagai fasilitas mewah dan inovatif, hotel kami pun memiliki lebih dari 20 restoran dan bar berkelas dunia yang menyajikan berbagai makanan dan minuman karya koki-koki berstandar internasional, serta dikenal akan layanan berkelas dunia, fasilitas premium, dan keramahtamahan khas Asia. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi kami di http://www.keioplaza.com, Facebook, YouTube atau Instagram.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160321005009/en/

 

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

mailto:s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar