Makassar (ANTARA News) - Manajemen PSM Makassar memutuskan berhenti memburu Bio Paulin dan Hendra Bayauw dan memilih fokus memaksimalkan pemain yang ada sebelum menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan digulirkan mulai April 2016.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Kamis, mengatakan akan lebih fokus untuk memaksimalkan pemain yang ada agar mampu menjalankan perannya secara maksimal dalam setap pertandingan nanti. Pihaknya juga optimistis dengan kemampuan tim yang sudah di PSM Makassar.

"Bio Paulin dan Hendra Bayauw sepertinya memang cukup sulit ke PSM. Makanya kita putuskan untuk stop memburu keduanya dan fokus dengan pemain yang ada," jelasnya.

Khusus untuk Hendra Bayauw, kata dia, pihaknya sejauh ini memang melihat tidak terlalu mendesak. Sebab untuk posisi sayap, pihaknya memiliki banyak pemain yang bisa mengisi posisi tersebut.

PSM mengendurkan niatnya untuk merekrut Bio Paulin karena sepertinya pemain itu lebih memilih tim lain yakni Persipura Jayapura.

Dengan gagalnya merekrut Bio, PSM sudah menyiapkan antisipasi dengan akan mendatangkan bek tengah Mitra Kukar, Saepulloh Maulana.

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan pemain yang bersangkutan untuk bisa segera datang di Kota Daeng.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016