NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Argosy International Inc., produsen komposit canggih dan berbagai materi terkait lainnya untuk industri penerbangan Asia Pasifik, mengumumkan telah melaksanakan peletakan batu pertama untuk proyek pembangunan fasilitas manufaktur seluas 2300 meter persegi yang terletak di No. 33, Jing 3rd Road, Wuqi District, Taichung City, Taiwan (R.O.C.).

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160411005058/en/
 
"Argosy Taiwan Aerospace Materials (ATAM) dibangun diatas kesuksesan program Vendor Managed Inventory Argosy yang pertama kali diluncurkan pada 2006," ujar Vice President of Sales & Marketing argosy, Ryan Flugel. "Fasilitas ini sepenuhnya berorientasi pada konsumen, dan dapat dengan mudah dibangun ulang di lokasi-lokasi lain untuk mendukung pertumbuhan dan kebutuhan pelanggan. Kami sangat antusias dapat memperluas kapabilitas manufaktur kami melalui fasilitas baru ini. Dengan demikian, hal ini diharapkan dapat membantu kami meningkatkan kapasitas dan mempeluas kapabilitas kami dalam menyediakan berbagai solusi inovatif kepada seluruh pelanggan kami."

Tentang Argosy International Inc.:

Sejarah Perusahaan
Didirikan di AS pada 1988 sebagai perusahaan komersial, argosy mulai fokus pada pasar kedrigantaraan di Asia ketika perusahaan ini menjadi penyedia solusi materi komposit dan bahan kimia khusus kepada sejumlah perusahaan penerbangan terkemuka. Untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya di Asia, Argosy membuka kantor cabang luar negeri pertamanya di Taiwan. Selama lima tahun, Argosy menjadi pemasok utama kepada pasar Tiongkok dan berhasil menjadi pemasok no.1 di pasar Asia ketika kebijakan alihdaya ke Asia oleh beberapa produsen pesawat seperti Boeing, Sikorsky, Honeywell, dan Eurocopter dicabut pada tahun 2000. Untuk memenuhi segala kebutuhan pasar Asia, Argosy kembali membuka kantor cabang di Beijing, Xian, dan Shanghai, Tiongkok, serta di Korea Selatan, Malaysia, Singapura, India, dan Australia. Kini, Argosy merupakan pemasok resmi untuk seluruh kontraktor penerbangan terkemuka di Asia, tidak termasuk di Jepang.

Pasar, Produk, dan Jasa Kami
Argosy melayani berbagai industri tapi fokus utamanya ialah industri penerbangan, otomotif, perkakas, dan prototyping untuk industri dan elektronik. Kami menyediakan berbagai produk kimia khusus seperti tooling resin, adhesive, pelapis, potting compound, specialty tapes, film adhesives, honeycomb, penyegel, prepreg, dan kain berkinerja tinggi.

Argosy juga menawarkan beragam jasa mulai dari pemotongan dan kitting materi; distribusi Vendor Managed Inventory (VMI); logistik; solusi bangunan ramah lingkungan; perangkat lunak optimasi  produksi; hingga dukungan teknis. Tugas utama kami tak lain adalah memudahkan proses kerja pelanggan menjadi lebih mudah dan lebih efisien. Sedangkan, Composites Manufacturing Services Argosy berfokus pada penciptaan nilai untuk pelanggan dengan cara optimalisasi biaya, efisiensi produksi, dan penggunaan materi.

Argosy Shanghai Aerospace Materials (ASAM), yang berpusat di Shanghai, Tiongkok, memadukan dan menyediakan berbagai produk pelapis untuk industri penerbangan; Argosy XAC Composite Materials (AXAC) yang terletak di Xian, Tiongkok, memproduksi beragam produk honeycomb core; Argosy Composite Advanced Materials (ACAM) yang berbasis di Huntsville, Alabama, menyediakan beragam fasilitas pemotongan honeycomb core bernilai tambah. Fasilitas VMI, pemotongan & kitting komposit termasuk Argosy Taiwan Aerospace Materials (ATAM) berpusat di Taichung, Taiwan dan Argosy Xian Aerospace Materials (AXAM) berbasis di Xian, Tiongkok.

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20160411005058/en/


Kontak

Argosy International Inc.
Thomas A. Burke, +1-212-268-0003 ext. 107
tburke@argosyinternational.com


Sumber: Argosy International Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016