Jakarta (ANTARA News) -  Inter Milan menurunkan gelandang tengah Geoffrey Kondogbia sebagai starter untuk menghadapi Napoli pada Liga Italia Serie A pekan ke-33 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB.

Geoffrey Kondogbia akan bekerja sama dengan Marcelo Brozovic dan Gary Medel sebagai pengatur serangan dari tengah untuk menyuplai bola kepada tiga ujung tombak Inter Milan yakni Stevan Jovetic, Mauro Icardi, dan Ivan Perisic.

Napoli yang tidak diperkuat Gonzalo Higuain akibat hukuman larangan bertanding akan mengandalkan tiga penyerang yakni Jose Callejon, Manolo Gabbiadini dan Lorenzo Insigne.

Tim asuhan  Maurizio Sarri juga kembali diperkuat Dries Mertens yang akan menunggu giliran bermain dari bangku cadangan, sementara Kalidou Koulibaly sudah bisa tampil sejak menit awal setelah menjalani suspensi satu pertandingan.

Napoli berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan 70 poin, sementara Inter Milan yang memburu tiket lolos Liga Champions berada di peringkat empat dengan 58 poin, demikian Football Italia.

Susunan pemain kedua tim:

Inter Milan :
Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo;  Brozovic, Medel, Kondogbia; Jovetic, Icardi, Perisic
Cadangan: Carrizo, Berni, Juan Jesus, Palacio, Biabiany, Telles, Ljajic, Eder, Gnoukouri, Melo, Manaj

Napoli:  Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Strinic; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Gabbiadini, Insigne
Cadangan: Gabriel, Rafael, Valdifiori, Maggio, Mertens, Regini, David Lopez, Chiriches, Ghoulam, El Kaddouri, Grassi, Chalobah

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016