Roma (ANTARA News) - Francesco Totti tampil sebagai pemain pengganti untuk memainkan pertandingan liganya yang ke-600 untuk AS Roma, ketika mereka menang 3-0 atas tamunya Chievo pada Minggu, untuk naik ke peringkat kedua di Liga Italia.

Kemenangan ini membawa Roma mengoleksi 77 angka dengan satu pertandingan tersisa pada persaingan untuk memperebutkan tiket otomatis Liga Champions yang kedua, unggul satu angka atas Napoli yang baru akan bertanding melawan Torino pada Minggu malam, lapor Reuters.

Radja Nainggolan mengemas gol pembukaan pada menit ke-18, sebelum Antonio Ridiger menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-39 melalui sundulan kepalanya.

Miralem Pjanic menambahi gol ketiga ketika ia mendapat operan bagus dari Totti (39), dan ia dengan tenang menaklukkan Albano Bizzarri.

Totti, yang masa depannya setelah akhir musim ini masih belum pasti, dimasukkan untuk menggantikan Mohamed Salah pada menit ke-59, dan sang kapten klub menerima "standing ovation" yang emosional pada pertandingan yang berpeluang menjadi laga terakhirnya di Stadio Olimpico.
(Uu.H-RF/A020)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016