Makassar (ANTARA News)- Komposisi pemain asing yang kini berada di PSM berpeluang mengalami perubahan dengan keputusan manajemen mendatangkan dua pemain asing baru dilihat kualitasnya dalam pekan ini.

Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Senin, mengatakan dua pemain asing yang akan segera bergabung di Makassar itu yakni Rogelio Avila yang merupakan penyerang asal Brasil serta Francesco Stella yang merupakan playmaker dari Australia.

"Ini bukti nyata jika kita memang serius dalam melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas tim ke depan. Dua pemain asing itu rencananya akan kita datangkan pada pekan ini," katanya.

Francesco Stella dipersiapkan untuk mengisi posisi playmaker yang sejauh ini memang tidak dimiliki tim Juku Eja.

Francesco juga sekaligus dipersiapkan untuk memenuhi kuota pemain asing khusus dari Asia sesuai regulasi yang ditetapkan operator kompetisi tentang jumlah pemain asing yang bisa direkrut dalam sebuah tim.

Sementara untuk Rogelio Avila, dipercaya akan menggantikan satu posisi pemain asing yang telah ditempati saat ini.

Saat ini, kata dia, PSM Makassar telah memiliki tiga pemain asing masing-masing Lamine Diarrasouba (striker), ALex Da Silva (gelandang) serta Boman Irie Aime yang berposisi sebagai pemain bertahan.

"Insya Allah jika tidak ada halangan maka kedua pemain akan kita coba pada Rabu nanti. Kami memang masih terus berupaya mendatangkan pemain sebelum batas pendaftaran pemain berakhir nanti," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016