Saat ini polisi masih mencari rekan korban bernama Boy karena dia saksi kunci ..."
Palembang (ANTARA News) - Seorang warga dalam kondisi kritis setelah ditembak oleh orang tidak dikenal di bawah Jembatan Keramasan, Palembang, Sumatera Selatan, sekira pukul 11.30 WIB, Selasa.

Rio (22), warga Jalan Nilakandi Yusuf Singadekane rukun tetangga (RT) 04/rukun warga (RW) 02, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, ditemukan warga dalam keadaan kepala berlumuran darah di bawah jembatan.

Peristiwa itu diketahui warga setelah mendengar suara letusan senjata api sebanyak tiga kali, kemudian di lokasi tersebut ditemukan seorang pria bersimbah darah.

Warga kemudian membawa Rio ke Rumah Sakit Bari untuk mendapatkan pertolongan, dan langsung masuk perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat.

Supriyadi (29), kakak ipar Rio, mengungkapkan bahwa sebelum kejadian ada rekan korban bernama Boy datang ke rumahnya sekitar pukul 07.00 WIB.

Lalu, Rio sekira pukul 08.00 WIB pergi mengunakan motor milik Boy untuk membetulkan jok motor.

"Tidak lama berselang, sekitar pukul 09.00 WIB, Boy dan Rio kembali ke rumah Rio untuk mengambil telepon genggam yang ketinggalan. Kemudian, sekitar jam 11.30 WIB, ada orang yang mengabari bahwa Rio tertembak di bawah jembatan," katanya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kertapati, AKP Mayestika Hidayat, mengatakan bahwa saat ini polisi sedang mengumpulkan saksi-saksi dan bukti terkait kasus penembakan oleh orang tidak dikenal tersebut.

"Saat ini polisi masih mencari rekan korban bernama Boy karena dia saksi kunci yang terakhir pergi bersama Rio. Korban mengalami luka di bagian kepala, luka tembak atau bukan, masih menunggu keterangan dari dokter," demikian Mayestika.

Pewarta: Dolly Rosana
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016