SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Turnkey Lender mengumumkan peluncuran solusi manajemen kredit yang komprehensif untuk pemberian kredit online, yang dilengkapi fitur manajemen risiko dan otomatisasi keputusan yang mutakhir bagi para kreditur non bank.

 

Turnkey Lender, perusahaan penyedia solusi dan jasa manajemen keputusan dan mitigasi risiko keuangan terkemuka dunia, telah meluncurkan platform SaaS mereka yang membidik para kreditur non bank online (dan offline) yang ingin mengotomatisasikan seluruh proses bisnis mereka dan untuk meningkatkan efisiensi operasi bisnis mereka.

 

"Kami memutuskan untuk berekspansi ke pasar Asia untuk memenuhi tingginya permintaan dari para debitur non bank lokal. Karena kini tidak hanya perusahaan-perusahaan mapan saja yang telah menambahkan channel online ke dalam portofolio penawaran mereka, tapi juga semakin banyak startup yang mulai memanfaatkan channel online.

 

Kami melihat besarnya kebutuhan akan solusi canggih yang mudah digunakan, yang dapat mendukung seluruh lanskap peminjaman dan untuk meminimalisir berbagai risiko kredit melalui berbagai tahapan penilaian dan seleksi mutakhir bagi para pengaju kredit. Dengan Turnkey Lender, tidak peduli apakah perusahaan Anda telah mapan atau startup, anda dapat memulai operasi bisnis Anda secara online secepat mungkin," ujar Business Development Director Turnkey Lender, Elena Ionenko.

 

Sistem Turnkey Lender memiliki struktur modular dimana tiap blok mencakup area fungsi yang terpisah: evaluasi debitur, underwriting pinjaman, manajemen agunan, pembayaran pinjaman, pengumpulan pembayaran, analisis portofolio, dan administrasi sistem. Turnkey Lender juga memiliki rangkaian aturan keputusan prakonfigurasi, yang meliputi fitur pencegahan penipuan; dan pengguna dapat memilih aturan dan parameter mana yang ingin diaktivasi. Bagi para startup, sistem ini menawarkan kartu skor (scorecard) mutakhir untuk kebutuhan penilaian risiko kredit internal dari pengaju kredit.

 

Turnkey Lender adalah nama terdepan dalam hal penyediaan jasa pemberian kredit konsumen, keuangan mikro, pinjaman jangka pendek (payday loans), kredit kendaraan bermotor, hipotek,pinjaman untuk UKM, dan berbagai jenis pinjaman lainnya. Solusi ini dapat dengan mudah terhubung dengan toko online atau situs lembaga keuangan.

 

Solusi ini juga dapat terintegrasi dengan berbagai kreditur lokal untuk layanan pengambilan laporan secara otomatis, berbagai jasa pembayaran untuk pengolahan pembayaran otomatis, sistem akuntansi, dan berbagai sistem dan basis data lainnya.

 

Turnkey Lender menerapkan biaya yang fleksibel, dan memberikan tarif perkenalan yang sangat kompetitif yang dapat memungkinkan Anda mendapatkan pengembalian modal (ROI) yang tercepat di pasaran.

 

Berada satu langkah di depan dari para pesaing Anda dengan Turnkey Lender - sistem penilaian otomatis dan manajemen kredit.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  http://turnkey-lender.com/

 

Tentang Turnkey Lender Pte. Ltd.

Turnkey Lender adalah anak perusahaan Scorto Corporation, penyedia solusi manajemen pengambilan keputusan kredit untuk industri peminjaman ritel. Kami telah mengasah kemampuan pengambilan keputusan kami hingga tingkat enterprise dan telah mengembangkan platform perangkat lunak berbasis cloud yang dirancang khusus untuk operasi bisnis UKM. Solusi kami sangat cocok untuk para kreditur yang mencari keunggulan otomasi yang superior, lengkap dengan penilaian kredit yang mutakhir.

 

Kini Anda bisa bersaing dengan Bank-bank besar tanpa harus menggelontorkan investasi yang besar.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160517005782/en/

 

Kontak

 

Turnkey Lender Pte. Ltd.

Elana Petrova, +65-3159-1208

media@turnkey-lender.com

 

 

Sumber: Turnkey Lender Pte. Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016