Cardiff (ANTARA News) - Gelandang Joe Ledley yang cedera pada Selasa masuk dalam timnas Wales untuk Piala Eropa, sedangkan gelandang Newcastle United Paul Dummett dicoret.

Ledley (29), diragukan dapat tampil di turnamen itu setelah ia mengalami patah kaki saat Crystal Palace menang 2-1 atas Stoke City pada bulan ini. Ia absen pada final Piala FA ketika timnya kalah dari Manchester United.

"Dengan cedera tipe ini, ia menjelang kurva (kepulihan). Menurut kami ia memiliki peluang bagus untuk pertandingan (melawan Slovakia) itu (pada 11 Juni)," kata pelatih Chris Coleman kepada para pewarta pada Selasa.

Wales lolos ke turnamen utama pertama untuk pertama kalinya sejak 1958, dan akan berhadapan dengan Rusia, Inggris, dan Slovakia pada Grup B di Prancis.

Gelandang Emyr Huws, bek Adam Matthews, dan penyerang Wes Burns juga gagal menembus skuad timnas, Reuters melaporkan.

Timnas Wales:

Kiper: Wayne Hennessey (Crystal Palace), Danny Ward (Liverpool), Owain Fon Williams (Inverness).

Bek: Chris Gunter (Reading), James Chester (West Bromwich Albion), Ashley Williams (Swansea City), Ben Davies (Tottenham Hotspur), Neil Taylor (Swansea City), James Collins (West Ham United), Ashley Richards (Fulham).

Gelandang: Joe Allen (Liverpool), Joe Ledley (Crystal Palace), Aaron Ramsey (Arsenal), Andy King (Leicester City), David Edwards (Wolverhampton Wanderers), Jonny Williams (Crystal Palace), David Vaughan (Nottingham Forest), George Williams (Fulham).

Penyerang: Gareth Bale (Real Madrid), Hal Robson-Kanu (Reading), Sam Vokes (Burnley), Simon Church (Nottingham Forest), David Cotterill (Birmingham City).

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016