Chicago (ANTARA News) - Pemain Timnas Meksiko, Hirving Lozano, memilih fokus memperkuat negaranya di Copa Amerika Centenario daripada membicarakan wartawa ketertarikan klub papan atas Liga Inggris Manchester United.

Pemain sayap berumur 20 tahun itu dikabarkan menjadi salah satu target buruan Manchester United pada bursa transfer pemain awal musim ini, menurut klub Meksiko yang diperkuatnya Pachucha.

Hirving Lozano telah mencetak 21 gol untuk Pachucha dan turut membantu Meksiko meraih kemenangan 3-1 atas Uruguay di Copa Amerika, Senin (6/6).

"Saya pikir saya tenang. Saya belum diberitahu apa-apa," kata Lozano ketika ditanyai atas masa depannya dilansir dari Dailystar, Rabu.

"Saya tidak tahu tentang hal itu dan saya harus berkonsentrasi untuk tim nasional, menyelesaikan turnamen dan kemudian melihat apa yang terjadi," kata pemain berjuluk "Chuky" itu.

Kendati belum membocorkan informasi mengenai kepindahannya, namun Lozano juga tidak menolak bahwa ia akan meninggalkan Pachucha.

"Saya belum bisa mengatakan yang sebenarnya," kata dia. "Pertama, saya ingin fokus pada turnamen ini, memberikan yang terbaik dan setelah berbicara dengan klub, kami akan melihat kemungkinan itu."

Jose Mourinho akan menjadi salah satu pelatih paling sibuk selama bursa tranfer pemain pada musim pertamanya di Old Trafford. Selain Lozano, superstar Swedia Zlatan Ibrahimovic dikabarkan menjadi salah satu bidikan klub berjuluk Red Devils itu. 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016