Marseille, Prancis (ANTARA News) - Pelatih tim nasional Hongaria, Bernd Storck, memutuskan melakukan perubahan di lini depan timnya kala dengan menempatkan trio Zoltan Stieber, Tamas Priskin dan Balazs Dzsudzsak untuk menghadapi Islandia dalam laga penyisihan Grup F Piala Eropa 2016 di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, Sabtu.

Setelah berhasil mengalahkan Austria 2-0 di laga pertama dengan skema 4-5-1, Hongaria kali ini menerapkan formasi 4-3-3 dan membangku cadangkan pencetak gol pembuka mereka, Adam Szalai, yang tempatnya diisi Priskin.

Selain itu bek Attila Fiola juga berada di bangku cadangan digantikan Roland Juhasz yang masuk berduet dengan Richard Guzmics sebagai palang pintu pertahanan Hongaria sementara Adam Lang bergeser ke posisi bek kanan.

Berbanding terbalik, duet pelatih Islandia Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson memutuskan mempertahankan tim yang sama yang berhasil menciptakan kejutan dengan menahan imbang Portugal di laga pertama.

Kolbein Sigthorsson masih berduet dengan Jon Dadi Boedvarsson di pucuk serangan ditopang kuartet Johan Berg Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson dan Birkir Bjarnason.

Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA.

Islandia (4-4-2): Hannes Thor Halldorsson (PG); Birkir Saevarsson, Ragnar Sigurdsson, Kari Arnason, Ari Freyr Skulason; Johan Berg Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Birkir Bjarnason; Kolbein Sigthorsson, Jon Dadi Boedvarsson
Pelatih: Heimir Hallgrimsson & Lars Lagerback

Hongaria (4-3-3): Gabor Kiraly (PG); Adam Lang, Richard Guzmics, Roland Juhasz, Tamas Kadar; Laszlo Kleinheisler, Zoltan Gera, Adam Nagy; Zoltan Stieber, Tamas Priskin, Balazs Dzsudzsak
Pelatih: Bernd Storck

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016