Madrid (ANTARA News) - Pemain depan Antoine Griezmann memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid untuk satu musim lagi, dimana perjanjian itu akan membuat pemain itu untuk tetap berada di klub hingga 2012, demikian dikatakan klub liga Spanyol itu pada Kamis.

Pemain berusia 25 tahun yang bergabung dari Real Sociedad pada 2014 itu berkembang di bawah pelatih Diego Simoeone, dan telah mencetak lebih 50 gol dalam dua musim di Vicente Calderon.

Griezmann juga telah membawa Atletico masuk final Liga Champion kedua mereka dalam tiga tahun, namun gagal meraih tropi kalah dari Real Madrid.

"Saya sangat puas, sangat senang tetap bersama keluarga ini dan proyek ini," kata pemain internasional Prancis itu dalam laman klub (en.atleticodemadrid.com).

"Saya ingin bisa melakukan perbaikan setiap tahun dan klub, pelatih serta rekan satu tim saya bisa membantu meraih target ini," katanya.

Griezmann baru-baru ini ikut memperkuat timnas Prancis pada Piala Eropa 2016 dan mencetak gol dalam kemenangan timnya 2-0 atas Albania, demikian Reuters melaporkan.


(SYS/A020/D011)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016