London (ANTARA News) - Middlesbrough telah menandatangani kesepakatan kontrak jangka panjang dengan pemain depan Spanyol Alvaro Negredo dari Valencia, klub yang baru dipromosikan ke Liga Inggris (Premier League) mengatakan pada Rabu.

Pemain berusia 30 tahun, yang mencetak 11 gol untuk Valencia di 30 pertandingan musim lalu, bermain di Inggris untuk Manchester City, di mana ia memenangkan gelar liga, setelah bergabung dengan klub dari Sevilla.

Dia menjadi pemain kedua dari Valencia yang menandatangani kontrak untuk musim depan di bawah manajer Boro Aitor Karanka setelah bek Antonio Barragan.

Kiper Spanyol Victor Valdes, gelandang bertahan Marten De Roon, pemain sayap Viktor Fischer ditambah bek Bernardo Espinosa dan Jordan McGhee juga telah dibawa oleh Middlesbrough, yang juga runers-up di divisi Championship pada musim lalu.

"Klub memperkuat posisinya lebih jauh untuk kesiapan musim baru Premier League setelah menyetujui kesepakatan menandatangani kontrak Alvaro Negredo dari Valencia CF," Boro mengatakan pada situs web mereka (www.mfc.co.uk).

"Pemain internasional Spanyol, anggota dari tim yang sukses di Euro 2012 mereka, akan bergabung dengan status pinjaman musim panjang setelah semua dokumen diselesaikan."

Middlesbrough akan menandai kembalinya mereka ke liga papan atas saat menjamu Stoke City di Stadion Riverside pada 13 Agustus, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016