London (ANTARA News) - Kiper Darren Randolph telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan West Ham United, kata klub Liga Inggris itu pada Minggu.

Pemain internasional Irlandia berusia 29 tahun itu, yang didatangkan West Ham dengan status "free transfer" pada 2015, mengukir 15 penampilan sebagai pemain inti di semua kompetisi pada musim lalu namun lebih sering menjadi pilihan kedua di bawa Adrian asal Spanyol untuk manajer Slaven Bilic.

"Saya berbicara kepada manajer dan saya tahu kami berdua memiliki kesempatan untuk bekerja menuju posisi nomor satu, yang merupakan bagian dari alasan saya senang untuk menandatangani kontrak baru," kata Randolph kepada situs resmi klub (www.whufc.com).

"Merupakan hal bagus untuk mengetahui saya memiliki dukungan manajer dan tentu saja hal itu membantu kepercayaan diri saya untuk mengetahui ia percaya pada apa yang dapat saya lakukan."

Full back Aaron Crewswell dan gelandang Michael Antonio juga belakangan telah memperpanjang kontrak di klub London itu.

"The Hammers," yang mengamankan tiket Liga Europa untuk tahun kedua secara beruntun setelah finis di peringkat ketujuh musim lalu, membuka musim 2016/2017 dengan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada 13 Agustus, demikian dilaporkan Reuters.

(H-RF/D011)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016