Jakarta (ANTARA News) - David Luis yang baru didatangkan Chelsea dari Paris Saint Germain (PSG) tidak akan turun lapangan sebagai starter saat The Blues menghadapi Swansea di Liga Utama Inggris pekan keempat di Stadion Liberty, Minggu.

Kendati memboyong David Luiz kembali ke Stamforfd Bridge, nyatanya pelatih Antonio Conte lebih percaya kepada duet pemain bertahan Gary Cahill dan John Terry.

David Luiz kini berada di bangku cadangan bersama sejumlah nama beken antara lain Pedro Rodriguez, Cech Fabregas, Victor Moses dan Michy Batshuayi.

Adapun untuk urusan menggedor pertahanan lawan, Conte mengandalkan agresivitas Diego Costa dibantu pergerakan Eden Hazard, Willian dan Oscar.

Gelandang pekerja keras, N'Golo Kante akan berada diporos lini tengah dengan Nemanja Matic untuk menentukan tempo dan aliran bola dari belakang ke depan.

Swansea menurunkan bekas penyerang timnas Spanyol, Llorente, sebagai ujung tombak dibantu Kinsley dan bintang Islandia Gylfi Sigurdsson.

Chelsea menang enam kali atas Swansea dalam 10 laga terakhir semantara Swansea cuma mampu menang satu kali dan sisanya berakhir imbang.

Susunan pemain kedua tim dilasnir dari situs Chelsea:

Swansea:
Fabianski, Naughton, Fernandez, Amat, Taylor, Fer, Cork (c), Ki, Sigurdsson, Kingsley, Llorente.

Chelsea:
Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Kante; Willian, Oscar, Matic, Hazard; Diego Costa.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016