Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan menurunkan skuat terbaiknya guna meraih kemenangan perdananya musim ini saat menghadapi Pescara pada pertandingan pekan ketiga Liga Italia Serie A di Stadion Adriatico, Senin dini hari WIB.

Inter Milan dalam misi wajib menang karena cuma meraih satu poin dari dua pertandingan sebelumnya melawan Palermo dan Chievo.

Beban berat berada di pundak pelatih Inter Milan, Frank de Boer, karena klub juara Liga Champions 2010 itu sudah menggelontorkan banyak dana untuk membeli pemain baru, salah satunya adalah Joao Mario.

Inter Milan akan menerapkan skema 4-2-3-1 di mana Gary Medel, Joao Mario, Antonio Candreva, Ever Banega, dan Perisic akan bekerja di belakang penyerang tunggal Mauro Icardi.

Satu-satunya pemain andalan yang absen adalah bek Jepang, Yuto Nagatomo, yang kondisi fisiknya tidak bugar sehingga akan digantikan Davide Santon.

Pescara memiliki dua bekas pemain Inter Milan antara lain Hugo Campagnaro dan Cristiano Biraghi yang juga turun sebagai pemain utama pada laga ini.

Pescara selalu kalah dalam enam pertemuan terakhir dengan Inter Milan.

Susunan pemain dilansir dari Football Italia:

Pescara: Bi
zzarri; Zampano, Campagnaro, Gyomber, Biraghi; Memushaj, Brugman, Cristante; Verre, Benali; Caprari
Cadangan: Fiorillo, Crescenzi, Bruno, Manaj, Zuparic, Bahebeck, Aquilani, Pepe, Vitturini, Mitrita, Coda, Fornasier

Inter Milan
: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon; Joao Mario, Medel; Candreva, Banega, Perisic; Icardi
Cadangan: Carrizo, Melo, Kondogbia, Palacio, Jovetic, Biabiany, Ranocchia, Eder, Gnoukouri, Nagatomo, Brozovic, Miangue

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016