Tokyo (ANTARA News) - Penyanyi pop Jepang Ayumi Hamasaki (37) mengumumkan bahwa dia akan bercerai, untuk keduanya kalinya.

Dalam pengumuman yang diunggah di situs penggemar "TeamAyu" (TA), penyanyi pop itu menyiratkan bahwa dia akan berpisah dengan suaminya, pria Amerika Serikat berusia 28 tahun, yang sekarang tinggal bersama dengannya di Los Angeles.

Hamasaki bertemu dengan suaminya, Tyson Bodkin, pada Januari 2013 saat ia berlibur di Los Angeles. Saat itu, Bodkin masih menjadi mahasiswa kedokteran di University of California, Los Angeles (UCLA).

Hubungan mereka menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar saat Hamasaki mengumumkan pernikahan pada 3 Maret 2014. Para penggemar menyampaikan keterkejutan mereka karena usia Bodkin 10 tahun lebih muda.

Hamasaki pada Minggu (11/9) menulis di situs penggemarnya, "Ada yang harus saya sampaikan pada kalian semua. Pasangan saya -pria yang menjalani hidup dengan saya selama tiga tahun-- dan saya memutuskan untuk berpisah. Dia akan mengikuti jalan yang dipilih, begitu pula dengan saya."

Penyanyi itu menambahkan, "Saya menulis ini karena saya ingin kalian mendengarnya langsung dari saya. Saya tidak mau media duluan yang melaporkan ini pada awal TA Tour mendatang (akhir September)," katanya seperti dilansir Japan Today, Selasa.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016