- Meningkatkan kehandalan dan kemudahan saat dikirimkan melalui FedEx

- Memberikan opsi pengemasan premium terkustomisasi yang dikontrol suhu bagi pelanggan

 

SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Macrogen, perusahaan bioteknologi medis yang presisi (CEO Hyeon-yong Jeong, www.macrogen.com)(KOSDAQ:038290) hari ini mengumumkan kemasan premium barunya yang dikontrol suhu berlabel ‘Easybox’ bagi pelanggan dalam industri layanan analisis gen dan genom di seluruh dunia.

 

Opsi pengemasan premium terkustomisasi yang dikontrol suhu ini dikembangkan oleh Macrogen, sehingga pengirimannya bisa lebih cepat dan lebih handal berkat layanan pengiriman kilat FedEx Express (FedEx), perusahaan transportasi kilat terbesar di dunia.

 

Easybox, yang mencakup kemasan gel, petunjuk pengemasan dan pasokan lain berdasarkan pengiriman khusus dari pelanggan, memungkinkan pelanggan mempersingkat waktu persiapan pengiriman. Easybox dirancang untuk meminimalisir perubahan suhu barang-barang yang dikirimkan. Selain itu, pelanggan akan merasa tenang karena bisa melacak pengiriman barang-barang melalui FedEx.

 

Guna melindungi muatan ini dari benturan dan menjaga suhunya tetap stabil, kemasan terkustomisasi ini dibuat dari bahan yang kedap air, terinsulasi dan tahan benturan. Petunjuk pengemasan mempermudah pelanggan mengemas barang-barang tersebut dengan es kering atau kantung gel untuk meminimalisir perubahan suhu, menghemat biaya pengiriman dan mengurangi risiko kecelakaan akibat penanganan yang buruk atau terlalu banyak es kering atau kantung gel.

 

Dengan peluncuran layanan Easybox ini, Macrogen mempermudah pelanggan dengan mengatur sistem manajemen proses pengirimannya bagi sekira 18.000 pelanggan R&D di 150 negara. Macrogen akan meningkatkan penjualan Easybox di seluruh dunia karena manajemen sampel menjadi kian penting bagi pelanggan Macrogen, yang berkembang dari industri bioteknologi ke basis pelanggan yang lebih luas.

 

CEO Macrogen Hyeon-yong Jeong berkata, “Karena basis pelanggan Macrogen berkembang dari peneliti ke pelanggan diagnosis klinis dan umum, manajemen sampel pelanggan menjadi kian kompleks.” Ia menambahkan, “Peluncuran Easybox akan lebih memudahkan pelanggan dan menangani sampel pelanggan dengan aman”.

 

Jika Anda ingin memperoleh rincian selengkapnya mengenai Easybox, silakan hubungi Macrogen NGS Overseas Sales Division (ngs@macrogen.com). Informasi selengkapnya juga terdapat di dna.macrogen.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160913005772/en/

 

Kontak

 

Macrogen Corp.

Sang-yeon Ji, +82-2-2113-7129

NGS Global Marketing Divison

syji1002@macrogen.com

Hyun-min Park, +82-2-2113-7056

Management Innovation Division

pr@macrogen.com

 

 

Sumber: Macrogen

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016