Bandung (ANTARA News) - Bidang Transportasi PB PON XIX/2016 Jabar menyiapkan "Shuttle Bus Lala Lili" yang akan melayani masyarakat masyarakat keliling sejumlah venue pertandingan di Bandung Raya, 19-28 September 2016.

Shuttle Bus Lala Lili itu akan start dari Trans Studio Mall (TSM) Jalan Gatot Subroto Kota Bandung yang akan berkeliling dengan rute beberapa tempat pertandingan sejumlah cabang olahraga.

Layanan angkutan Shuttle Bus Lala itu yakni venue bridge, catur, Alun Alun Bandung, GOR Saparua sepatu roda, judo, gulat, Graha Siliwangi tempat pertandingan biliar, squash, boling, cricket dan tenis dan kompleks C-Tra Arena Cikutra dan kembali ke TSM.

Sedangkan rute bus Lili start dari TSM ke rute venue dansa dan anggar di Hotel Harris. Kemudian ke kompeleks Universitas Pendidikan Indonesia tempat pertandingan renang, hoki indoor, sofbol putri, sepak takraw, renang, renang indah dan loncat indah.

Kemudian jalur lainnya ke Sabuga ITB tempat pertandingan karate dan kempo serta ke kawasan wisata belanja Cihampelas dan finish kembali di TSM.

"Shuttle bus Lala Lili ini untuk masyarakat umum dan atlet yang ingin jalan-jalan dan keliling venue," katanya.

Seluruh Shuttle Bus Lala Lili akan beroperasi setiap hari per tanggal 19 September 2016, mulai pukul 10.00 wib hingga pukul 18.00 WIB. Terbuka untuk umum, siapapun yang ingin berkunjung ke beberapa venue pertandingan PON XIX/2016 Jabar di Bandung Raya. Syaratnya cukup membawa KTP dan mendaftar kepada petugas di lokasi pemberangkatan.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016