Jakarta (ANTARA News) - Lazio sukses mengalahkan Pescara tiga gol tanpa balas dalam pertandingan Serie A Italia pekan keempat di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu.

Kemenangan ini untuk sementara mendongkrak posisi Lazio ke posisi empat klasemen dengan tujuh poin, sementara Pescara di peringat 11 dengan torehan empat angka.

Pescara berpeluang membuka keunggulan lewat penalti yang dihadiahi wasit setelah Gianluca Caprari dilanggar oleh Bastos di dalam kotak terlarang. Namun, Ledian Memushaj yang maju sebagai algojo penalti gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna. Bola melenceng ke arah kanan gawang.

Lazio baru bisa membobol pertahanan tim tamu pada babak kedua, tepatnya menit ke-67, melalui gol Sergej Milinkovic-Savic yang menyundul si kulit bundar dari dalam kotak penalti usai menerima umpan silang Felipe Anderson.

Lima menit berselang, Stefan Radu menggandakan keunggulan Lazio yang juga diciptakannya lewat tandukan kepada dari jarak dekat. Gol ini tercipta berkat assist dari Danilo Cataldi yang melepaskan umpan silang menyusul tendangan bebas.

Tim tuan rumah mencetak gol ketiganya pada menit 76. Berawal dari umpan Keita, Ciro Immobile sukses membuat para fans bersorak setelah melesakkan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti dan menghujamkan bola ke tengah gawang tanpa mampu dihalau kiper.

Susunan pemain:

Lazio: Federico Marchetti, Bartolomeu Jacinto Quissanga, Stefan de Vrij, Stefan Radu, Felipe Anderson, Marco Parolo, Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Filip Djordjevic, Ciro Immobile

Pescara: Albano Bizzarri, Francesco Zampano, Norbert Gyomber, Hugo Campagnaro, Cristiano Biraghi, Bryan Christante, Gaston Brugman, Unknown, Ahmad Benali, Valerio Verre, Gianluca Caprari

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016