counter

Paul Pogba, pipa kosong nyaring bunyinya

Paul Pogba, pipa kosong nyaring bunyinya

Pemain Perancis Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Portugal dalam pertandingan persahabatan di Stade de France, Saint-Denis, dekat Paris, Perancis, Sabtu (11/10). Perancis menang 2-1 atas Portugal. (REUTERS/Charles Platiau)

Manchester (ANTARA News) - Paul Pogba bukanlah petikan puisi. Pemain Manchester United (MU) ini jauh dari kreativitas yang mumpuni bahkan dituding oleh sejumlah fans sebagai sosok yang miskin inovasi dalam bermain.

Pogba layaknya pipa kosong yang nyaring bunyinya. Menurut pemberitaan laman Givemesport, pemain yang direkrut  dengan bayaran 89 juta pound itu kini justru memunculkan sejumlah masalah di ruang ganti pemain kubu skuad berjuluk The Red Devils.

Tudingan fans kepada Pogba bukan tanpa alasan. Pemain berpaspor Prancis itu belum juga menunjukkan sengat yang mematikan ketika merangsek lini pertahanan lawan.

Fans MU tidak mengada-ada bahkan mulai menunjukkan rasa frustrasi. Pangkal soalnya, mereka berharap kepada Pogba agar menjadi salah satu gelandang terbaik dan terhebat di atmosfer sepak bola Liga Inggris (Premier League).

Penampilan Pogba kurang mengesankan di lapangan di awal musim kompetisi 2016/17. Menurut laporan harian The Sun, frustrasi  segenap fans United bukan tidak mungkin meluap kemudian melanda sampai ruang ganti kubu Old Ttrafford.

Di mata wartawan Neil Ashton, pemicu frustrasi fans MU bukan sebatas kepada gaya permainan Pogba yang jauh dari mengesankan, tetapi lebih terkait dengan dukungan para pemain United lainnya kepada mantan pemain Juventus itu.      
 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar