Jakarta (ANTARA News) - Napoli duduk di puncak klasemen Grup B usai mengalahkan Benfica pada laga kedua fase grup Liga Champions di San Paolo, Kamis pagi WIB.

Napoli yang dilatih Maurizio Sarri mengumpukan nilai enam poin hasil dua kemenangan, jauh mengungguli Besiktas menempati posisi dua dengan dua poin, serta Dinamo Kiev dan Benfica pada osisi tiga dan empat.

Napoli menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 dari sundulan Marek Hamsik berkat assist tendangan penjuru Faouzi Ghoulam pada menit 20.

Tendangan bebas Dries Mertens membawa Napoli mengubah skor menjadi 2-0 pada menit 51.

Arkadiusz Milik menambah keunggulan Napoli menjadi 3-0 melalui eksekusi penalti menyusul pelanggaran Julio Cesar terhadap Callejon pada menit 54.

Milik menjadi pengumpan atas gol keempat Napoli yang dibukukan Drien Mertens pada menit 58.

Benfica belum menyerah, Gonçalo Guedes menceploskan bola ke gawang Pepe Reina untuk memperkecil ketertinggalan Benfica menjadi 4-1, sedangkan gol Eduardo Salvio mengubah skor menjadi 4-2 pada menit 86 meneruskan bola sodoran dari Andre Almeida. Skor 4-2 bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Napoli (4-3-3):
Reina, Soderlund, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan, Jorginho, Hamsik, Callejon (Insigne), Milik, Mertens.

Benfica (4-4-1-1):
Cesar, Cabral, Semedo, Lopez, Lindelof, Grimaldo, Pizzi, Almeida, Fejsa (Gomes), Carrillo (Guedes), Horta (Salvio), Mitroglou.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016