Paris (ANTARA News) - Paul Pogba membayar lunas keraguan publik setempat dengan meraih peringkat tinggi versi harian yang terbit di Prancis L'Equipe. Skuad Le Bleus mengalahkan Bulgaria 4-1 dalam laga pekan ini.

Pemain bintang Manchester United itu kemudian mendapat suntikan semangat dari manajer timnas Prancis Didier Deschamps agar terus meningkatkan performa dengan penampilan terbaik.

Pasukan asuhan Deschamps menghadapi tugas tidak ringan karena menghadapi laga melawan Belanda pada Senin pekan ini. Dan Pogba menjawab kritik atas dirinya dengan penampilan apik.

Prancis menang 1-0 atas Belanda. Dan peran Pogba tidaklah kecil atas kemenangan itu. Hasil positif itu tentu membungkam kritik deras media Prancis atas penampilan gelandang itu, sebagaimana dikutip dari laman Givemesport.

Publikasi Prancis L'Equipe kemudian membobot Pogba dengan skor delapan meski ia tidak cukup meraih penghargaan sebagai pemain terbaik. Penghargaan lain juga diberikan kepada pemain Arsenal Laurent Koscielny yang bermain luar biasa ketika melawan Belanda di Amsterdam.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016