Cirebon (ANTARA News) - Seorang pengendara motor dilaporkan tewas dalam kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor lainnya dan sebuah dump truck di jalur Pantura arah Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, pada Sabtu pagi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Ajun Komisaris Polisi Galih Bayu Raditiya di Cirebon, Sabtu, menuturkan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB, akibatnya satu pengendara motor tewas di tempat.

Kejadian di jalur Pantura dari Palimanan menuju Cirebon, tepatnya di ruas jalan Desa Karangasem Kecamatan Plumbon.

Korban tewas, Tri Kusmanto (34), saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda CB E-6838-AT. Ia warga perumahan Arumsari, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan lainnya, yakni Honda Grand E-4797-L dan dump truck. "Untuk pengemudi truk melarikan diri dan masih dalam pengejaran," ujarnya.

Insiden bermula ketika pengendara sepeda motor Honda CB E-6838-AT yang melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon mencoba mendahului namun ia menyerempet motor Honda Grand E-4797-L. Pengendara Honda CB dan motornya jatuh ke kanan dan ditabrak oleh dump truck.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016