London (ANTARA News) - Duel bertajuk derbi Manchester dalam Piala Liga pada Kamis dini WIB hari jelas-jelas mempertemukan dua manajer kelas dunia, yakni Jose Mourinho di kubu Manchester United dan Pep Guardiola di Manchester City.

Laga yang akan diadakan di stadion Old Trafford, London itu akan dipimpin oleh wasit Mike Dean.  

Berikut komentar Mourinho dan Guardiola jelang laga derbi Manchester:

* Jose Mourinho (Manchester United):

"Saya lebih suka tampil dalam laga selanjutnya di (Liga Inggris). Ini naluri yang buruk ketika melakoni Liga Inggris. Dengan segala kombinasi dari hasil yang diperoleh, kami mengalami defisit enam poin dengan tim pertama di klasemen."

"Kami menjalani dan melakoni periode yang sangat sulit. Kami kehilangan poin dalam pekan ini, untuk itu kami perlu memperoleh poin darfi pertandingan nanti."

"Saya seratus persen membela Manchester United. Atas kekalahan itu, saya merasa sedih dan meminta maaf. Hanya ada satu jawabam yakni berlatih dan terus berjuang."

* Pep Guardiola (Manchester  City):

"Saya perlu menyaksikan dan melihar para pemain berlatih dan setelah tu kami memutuskan untuk menurunkan susunan pemain. Mereka (Manchester United) tampil sebagai tim berkualitas."

"Laga derbi senantiasa istimewa. Kami coba tampil lebih serius dalam pertandingan nanti  dan meraih kemenangan. Saya sangat gembira denga kondisi Sergio. Saya ingin ua tetap tinggal dan bermain bersama dengan kami. Ia pemain yang istimewa."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016