Jakarta (ANTARA News) - Laga antara Manchester United melawan Manchester City berakhir imbang 0-0 di babak pertama pada pertandingan partai 16 besar Piala Liga Inggris (EFL Cup) di Stadion Old Trafford, Kamis dini hari WIB.

City menebar ancaman saat laga baru berusia dua menit lewat tandukan kepada Iheanacho dari dalam kotak penalti dengan memaksimalkan umpan Navas, tetapi bola masih melambung dari sasarannya.

United mendapatkan tendangan bebas pada menit 23 setelah Mata dijatuhkan di depan kotak penalti. Ibrahimovic yang maju sebagai eksekutor gagal memaksimalkan peluang setelah bola sepakannya menghantam pagar hidup City.

Ibra mendapatkan peluang dari pinggir kotak penalti pada menit ke-37 dengan melepaskan tembakan keras usai menerima sodoran bola dari Luke Shaw, namun bola berhasil diblok Otamendi. Si kulit bundar pun melambung tinggi di atas mistar gawang.

Rashford nyaris membuka keunggulan setelah menerima umpan terobosan apik dari Ibrahimovic, sayangnya pemain belakang City sigap memblok sepakan keras Rashford di dalam kotak penalti.

Susunan pemain:
Manchester United: De Gea, Valencia, Rojo, Blind, Shaw, Carrick, Herrera, Mata, Pogba, Rashford, Ibrahimovic
Manchester City: Caballero, Maffeo, Otamendi, Kompany, Clichy, Serrano, Fernando, Nolito, Navas, Sane, Iheanacho

Penerjemah: Try Essra
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016