Jakarta (ANTARA News) - Panggung Gigs Stage dalam ajang musik akbar Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, lagi-lagi terbukti terlalu kecil untuk menampung antusiasme pengunjung yang ingin menyaksikan deretan penampil yang dijadwalkan bermain di panggung tersebut.

Kali ini di hari ketiga festival, Minggu (30/10), giliran para penggemar Danilla yang kesulitan masuk untuk menyaksikan solois perempuan idola mereka tersebut.

Memperoleh giliran tampil selepas duo musikalisasi puisi, AriReda, sejumlah penonton yang ingin menyaksikan Danilla telah berkerumun di depan dua pintu masuk Gigs Stage.

Ketika Danilla dan band pengiringnya selesai melakukan persiapan dan pintu Gigs Stage dibuka, nyatanya hanya tak sampai separuh saja dari antrian kerumunan massa yang bisa masuk tertampug Gigs Stage.

Beberapa pengunjung yang kecewa akhirnya melengos pergi dari Gigs Stage menuju panggung-panggung lainnya, sementara tak jarang juga yang rela berjejalan di luar pintu hanya demi mendapati penampilan Danilla terdengar sayup-sayup.

"Lagian kenapa ditaruh di Gigs Stage sih?" kata salah seorang pengunjung yang akhirnya pergi meninggalkan panggung tersebut.

"Maksudnya mungkin supaya mau intim, tapi ruangannya terlalu kecil buat cukup menampu penonton," kata Sastro (24) yang memilih meraba-raba suara penampilan Danilla dari luar pintu Gigs Stage.

Yang memilih memaksakan diri tetap bertahan di Gigs Stage juga hanya mendapati Danilla memainkan enam lagu dalam penampilannya yang cukup singkat.

Di antara lagu-lagu yang dimainkan berasal dari album perdana Danilla, "Telisik" (2014), seperti "Reste Avec Moi" yang menjadi lagu pembuka serta "Terpaut Oleh Waktu" dan "Ada Di Sana".

Selain itu, Danilla juga memainkan single anyarnya yang baru diluncurkan belum lama ini, "Kalapuna".

Sebelumnya, Gigs Stage juga tak cukup menampung antusiasme pengunjung yang ingin menyaksikan duo folk asal Surabaya, Silampukau.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016