Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Korea Selatan, Psy, akan turut memeriahkan OPPO Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Kamis (24/11).

"Psy memberikan kami inspirasi, saat di mana videonya disukai miliaran penggemar di seluruh dunia, sama seperti tujuan kami untuk menjadi merk smartphone yang sangat disukai penggunanya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia," kata CEO OPPO Indonesia Ivan Lau dalam siaran pers perusahaan, Jumat.

Penyanyi yang tenar berkat "Gangnam Style" itu merupakan salah salah satu ikon yang berpengaruh di dunia maya. Video musiknya di YouTube telah ditonton lebih dari 2,6 miliar kali.

Selain Psy, duta produk OPPO seperti Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia dan Robby Purba juga akan memeriahkan festival tersebut.

Konser untuk merayakan perjalanan OPPO di pasar telepon pintar Indonesia itu juga akan menampilkan Sarah Sechan, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D’Essentials.

Tiket konser itu bisa diperoleh lewat berbagai kegiatan daring perusahaan di media sosial maupun media lain, serta aktivitas Instagram duta produk Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Islan, Ayu Tinting, Isyana Sarasvati dan Laudya Chintya Bella.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016