SEOUL, Korea Selatan (Antara/BUSINESS WIRE) -- Sebagai bagian wajah yang posisinya di depan dan tengah, benjolan, bentuk yang kurang proporsional atau kondisi cacat lainnya di bagian hidung tentu akan mengurangi rasa percaya diri Anda. Di sisi lain Anda memerlukan hidung untuk bernapas sehingga fungsionalitasnya yang berkurang dapat menimbulkan ketidaknyamanan, bahkan dapat merugikan kesehatan Anda.

Rilis Berita Pintar ini menampilkan multimedia. Lihat versi lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51460714&lang=en

Rhinoplasty bukan lagi sekadar prosedur bedah plastik untuk kecantikan. Penyakit sinusitis, hipertrofi konka nasalis dan deviasi septum nasal juga dapat ditangani sekaligus bersamaan dengan perbaikan estetika.

Di TL Plastic Surgery Korea, analisa CT 3D digunakan untuk prosedur rhinoplasty baik untuk tujuan perbaikan estetika maupun fungsional. Analisa CT 3D adalah alat yang sangat bagus untuk memeriksa struktur hidung baik dari sudut pandang estetika maupun fungsional untuk mencegah kerusakan saraf dan mengurangi efek samping yang ditimbulkan.

Ukuran dan bentuk tulang rawan septum dapat diperiksa secara tepat dengan analisa terperinci melalui CT 3D. Osteotomy tulang hidung dapat dianjurkan bersama dengan rhinoplasty jika struktur tulang hidung Anda lebar atau pengurangan lekukan hidung diperlukan.

Sinusitis

Sinusitis adalah peradangan atau pembengkakan jaringan yang melapisi sinus. Sinus yang sehat dipenuhi dengan udara. Namun ketika sinus ini tersumbat dan dipenuhi cairan, kuman dapat tumbuh dan menyebabkan infeksi.

Sinusitis yang kronis dapat disebabkan oleh terhalangnya pembukaan sinus oleh septum yang terdeviasi dan saat deviasi itu diperbaiki sebagai bagian dari rhinoplasty, sinusitis akan membaik.

Deviasi Septum Nasal

Dalam kasus deviasi septum biologis atau asimetris, perbaikan hidung yang bengkok tidak hanya akan meningkatkan penampilan luar Anda namun juga akan mengatasi masalah pernapasan atau mendengkur yang selama ini Anda alami. Septoplasty dilakukan bersama dengan rhinoplasty baik untuk mengangkat ataupun mengubah bentuk septum yang akan membuat saluran pernapasan lebih terbuka.

Hidung tersumbat atau Hipertrofi Konka Nasalis

Hidung tersumbat adalah kondisi di mana terjadi penyumbatan pada saluran hidung, biasanya disebabkan oleh pembengkakan selaput hidung karena pembuluh darah meradang. Kondisi ini dikenal juga dengan sebutan nasal blockage, nasal obstruction, blocked nose, stuffy nose, atau plugged nose.

Konka nasalis besar dapat menjadi penyebab hidung tersumbat. Kondisi ini dapat diatasi melalui prosedur rhinoplasty.

Dokter Kim dan Dokter Choi, yang telah berpengalaman selama 15 tahun dalam bidang rhinoplasty tanpa riwayat kecelakaan satu pun, menjanjikan prosedur operasi yang mengedepankan keamanan untuk hasil yang sangat memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rhinoplasty 3D, hubungi kami hari ini!

Lihat versi sumber aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51460714&lang=en

Kontak

TL Plastic Surgery Korea
Melissa Moon, +82-10-8993-6968
tlfacialcontouring@gmail.com
KakaoTalk: tlps1234
Weixin: tlps7667

Sumber: TL Plastic Surgery

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016