Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengapresiasi Al-Azhar Youth Leader Institute (AYLI) yang peduli terhadap masalah-masalah kepemimpinan nasional.

"Kegiatan ini sangat saya dukung penuh, dan saya berpesan agar panitia yang notabene mewakili nama Indonesia di kancah event internasional agar selalu memegang profesionalitas," katanya saat menerima delegasi AYLI di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa, seperti dilansir keterangan tertulis MPR.

AYLI akan menggelar The International Leadership Camp (IILC) pada 7 hingga 20 Desember 2016 yang akan diikuti peserta dari Afrika Selatan, India, Uganda, Thailand, Nigeria, Oman, Sri Lanka, Malaysia, Filipina, Myanmar dan Indonesia.

"Event ini juga bisa sebagai ajang membuka networking secara luas sehingga ke depan program-program yang akan dilaksanakan bertambah sukses," kata Hidayat.

Ketua Umum AYLI Muhammad Akbar Satrio menjelaskan AYLI merupakan organisasi yang kegiatan-kegiatannya bertujuan membahas dan menjawab permasalahan di Indonesia dan dunia khususnya terkait krisis kepemimpinan.

Para anggota AYLI belajar menguasai ilmu, kemampuan, dan akhlak yang harus dimiliki pemimpin dengan diarahkan dan dibimbing oleh ahli-ahli di bidangnya.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016