London (ANTARA News) - Penyerang West Ham United Diafra Sakho bakal absen selama enam minggu setelah mengalami cedera di pahanya pada Minggu saat bermain di pertandingan Liga Inggris dengan Manchester United yang berakhir imbang 1-1.

Pemain internasional Senegal, yang menjadi pemain kunci untuk West Ham dalam dua musim terakhir, baru saja kembali bugar setelah menepi sejak awal musim karena mengalami cedera punggung dan mencetak gol di menit-meinit awal dalam pertandingan Minggu sebelum kemudian ditarik keluar pada babak kedua.

"Scan pada Selasa mengungkapkan bahwa cedera itu akan membuat dia keluar dari pertandingan sampai enam minggu," kata klub London di situsnya (www.whufc.com).

Sakho 26 tahun, akan bergabung dengan pemain sayap Gokhan Tore dan bek Sam Byram, Arthur Masuaku dan Reece Oxford di meja perawatan West Ham.

The Hammers akan berlaga di Old Trafford lagi pada Rabu untuk menghadapi United di perempat final Piala Liga sebelum menjamu Arsenal di Liga Premier akhir pekan ini. Demikian laporan Reuters.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016