Cengkareng, Banten (ANTARA News) - PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia (GMF) menyelenggarakan seminar dan lokakarya bertemakan sistem pelayanan produk bekerjasama dengan Universitas Cranfield, Inggris, di Auditorium Hangar 4 GMF AeroAsia, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, pada 13-14 Desember 2016. 

Seminar dan lokakarya ini dihadiri direksi dan komisaris PT GMF, para akademisi dari berbagai universitas di Indonesia serta perwakilan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Citilink Indonesia, dan jajaran pimpinan GMF.
 
Menurut Direktur Utama PT GMF, Juliandra Nurtjahjo, “Kami berharap komitmen manajemen ini memberi manfaat besar dalam mengembangkan SDM, baik internal maupun eksternal perusahaan sebagai implementasi strategi perusahaan sekaligus bentuk kontribusi kami terhadap perkembangan ilmu pengetahuan khususnya berkaitan dengan peningkatan pelayanan dalam bisnis aviasi & MRO.”
 
“Kami sangat bangga bisa mengajak Universitas Cranfield sebagai fasilitator acara ini. Reputasi Cranfield yang sangat baik menjadi modal bagi GMF dalam mengembangkan dunia pendidikan melalui sharing knowledge seperti ini,” kata dia. 

Sebagai pemberi materi dalam seminar ini adalah Prof Tetsuo Tomiyama, guru besar bidang rekayasa daur pakai produk, di Universitas Cranfield University, serta Dr Benny Tjahjono. Sedangkan peserta berasal dari berbagai universitas di Indonesia.  Prof. Tetsuo Tomiyama yang merupakan Professor bidang Life Cycle Engineering di Cranfield University.

Pewarta: Ade P Marboen
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016