counter

Keio Plaza Hotel Tokyo buka "Premier Grand" Club Floors

Keio Plaza Hotel Tokyo buka "Premier Grand" Club Floors

Tamu yang menginap di Premier Grand Club Floors akan memperoleh privilege untuk menggunakan Club Lounge yang terletak di lantai 45, lengkap dengan beragam layanan pramutamu. (Antara/Business Wire)

Menawarkan layanan pramutamu eksklusif untuk wujudkan pengalaman menginap di Tokyo yang tak terlupakan

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang terletak di Shinjuku, Tokyo, meresmikan "Premier Grand" Club Floors, lantai yang terdiri dari 111 kamar suite dan club room premium yang telah direnovasi, pada 15 Desember 2016. Terdapat dua kategori kamar yang ditawarkan, Premier Grand Club Rooms dan Premier Grand Suite, yang masing-masing terletak di lantai 37 dan 41, dimana para tamu juga memperoleh privilege untuk menggunakan Club Lounge di lantai 45 yang menawarkan pemandangan kota Tokyo yang sangat impresif. Para pramutamu kami yang bertugas di club floors juga siap menyediakan beragam layanan untuk membantu para tamu memperoleh pengalaman menginap yang tak terlupakan selama di Tokyo.  

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20161222005205/en/

 

Kamar Premier Grand, yang interiornya dirancang oleh perusahaan arsitektur ternama asal Inggris, G.A Design International, menyediakan beragam fasilitas mewah bagi para tamu: kosmetika alami dari L'Occitane; spring bed American Sealy; brand sprei ternama asal Italia, Antonietti; dan brand handuk populer asal Jepang, Imabari.

 

"Premier Grand" Club Lounge, salah satu lounge hotel terbesar di Tokyo, akan tersedia secara eksklusif untuk tamu yang menginap di Premier Grand. Di lounge ini, para tamu juga dapat menikmati beragam sajian eksklusif, salah satunya adalah sajian omelet istimewa yang dapat dinikmati para tamu untuk menu sarapan.

 

Tak hanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, para tamu pun dapat mewujudkan pengalaman menginap yang tak terlupakan melalui layanan pramutamu eksklusif kami, dimana layanan ini tak hanya akan membantu tamu dalam melakukan check-in kamar, restoran, atau ruang rapat, tapi juga merancang program tur wisata yang sesuai kebutuhan, sehingga akan menciptakan pengalaman menginap yang tak ada duanya. Kami menyediakan layanan tur wisata dengan transportasi hingga 50 bis, salah satu yang terbesar di Jepang. Dalam rangka memperingati pembukaan kembali club floor kami, kami juga menyelenggarakan tur limousine privat yang memungkinkan para tamu mengeksplorasi tempat-tempat pembuatan sake di sepenjuru Tokyo. Selain itu, kami pun menyediakan sejumlah event kebudayaan yang digelar di dalam hotel, yang meliputi: memakai kostum pengantin tradisional khas Jepang, kimono; upacara minum teh khas Jepang; kelas kursus merangkai bunga khas Jepang; konser harpa tradisional Jepang, koto; Lebih jauh lagi, kami pun menyediakan lebih dari 40 menu relaksasi yang dirancang untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan, tentunya, pengalaman menginap, diantaranya seperti salon estetika, pijat refleksi, perawatan estetika rambut, dan layanan pijat di dalam kamar.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai layanan pramutamu kami, silakan klik disini.

 

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20161222005205/en/

 

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar