Sampit, Kalteng (ANTARA News) - Kepolisian Resor Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, sedang mengejar seorang pria yang diduga telah menyerang dan melukai tiga warga di Sampit.

"Identitasnya sudah diketahui yakni JK. Saat ini terduga pelaku masih kami kejar," kata Kapolsek Ketapang, AKP Edia Sutaata, di Sampit, Minggu.

Edia menjelaskan, insiden itu terjadi Jumat (30/12) malam lalu di kafe di kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit. Ketiga korbannya yakni Ardiansyah (44) dan Heryanto (37) warga Jalan Hasan Mansur Kecamatan Baamang, serta Hakim (40) warga Jalan Pangeran Antasari Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Kejadian berawal ketika ketiga korban bersantai di kafe, tempat di mana seorang perempuan berinisial Ln yang sedang berkaraoke.

Ln diketahui merupakan mantan istri JK. Diduga dibakar rasa cemburu, JK memarahi dan bertengkar dengan Ln.

Ketiga korban bermaksud melerai keduanya. Namun tanpa diduga, JK menyerang ketiga korban menggunakan senjata tajam sehingga ketiganya terluka.

"Hakim menderita luka di perut kanan, Ardiansyah juga luka di perut, sedangkan Heryanto luka di pantat. Saat itu ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," kata Edia.

Polsek Ketapang sudah meminta keterangan sejumlah saksi kejadian itu. Edia berharap pihaknya bisa segera menangkap pelaku untuk diproses hukum.

Pewarta: Norjani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017