Jakarta (ANTARA News) - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menilai bodoh jika dia atau rekan-rekan satu timnya yang lain berpikiran pindah dari Tottenham saat ini, karena klub ini justru tengah berada pada masa depan yang cerah.

Desember tahun lalu Kane sudah menandatangani kontrak selama lima setengah tahun bersama Spurs. Dia memperpanjang daftar pemain yang telah menyatakan komitmen jangka panjang untuk Spurs.

Christian Erisken, Dele Alli, Kyle Walker, Danny Rose, Eric Dier dan Jan Vertonghen adalah pemain-pemain yang sudah memperpanjang kontrak untuk jangka waktu lama di Tottenham.

Tottenham saat ini menempati posisi ketiga klasemen Liga Utama Inggris atau terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Klub ini akan segera pindah menempati stadion baru berkapasitas 61.000 tempat duduk mulai awal musim 2018/2019.

Kane meyakini masa depan yang cerah membentang untuk Tottenham. Dia menyatakan tidak ada pemain Spurs yang ingin pindah. Dia juga menyebut Mauricio Pochettino sebagai salah satu manajer paling baik di dunia.

"Saya akan terkejut jika ada rekan satu tim saya yang keluar sekarang," kata pemain Timnas Inggris kepada koran Italia Gazzetta dello Sport.

"Sedang terjadi sesuatu di sini, kami tinggal selangkah lagi memenangkan trofi. Bodoh jika ingin pindah sekarang. Kami memiliki salah satu manajer terbaik di dunia, mungkin yang terbaik. Segera akan ada stadion baru. Masa depan yang menjanjikan," tutup dia dalam laman Sky Sports.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017