Jakarta (ANTARA News) - Pendukung dan relawan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat memadati lapangan Ex Driving Senayan, Jakarta untuk menyaksikan "Konser Gue 2".

Puluhan ribu massa yang terdiri dari pendukung maupun relawan pasangan Basuki-Djarot itu telah memadati lokasi sejak pukul 11.00 WIB, pada Sabtu.

Para pendukung dan relawan yang kompak mengenakan baju kotak-kotak itu tampak duduk-duduk santai di lapangan rumput sambil menikmati pertunjukan dari sejumlah musisi.

Sejumlah musisi yang sudah tampil diatas panggung, diantaranya Tompi, Krisdayanti, Oppie Andaresta serta Project Pop. Para pendukung pun bernyanyi dan berjoget bersama.

Meskipun hujan sempat mengguyur, para pendukung pasangan cagub-cawagub nomor urut dua itu tetap berdiam di lokasi, tidak membubarkan diri dan tampak semangat mengikuti jalannya acara.

Sementara itu, Basuki dan Djarot beserta Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri diketahui telah tiba di lokasi, namun belum naik ke atas panggung.

Sejumlah musisi dan seniman yang meramaikan Konser Gue 2, antara lain Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K dan lain-lain.

Masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017